PB|Jakarta – Sebanyak 20 prajurit Yonkav 1 Kostrad bersama-sama masyarakat menggelar karya bhakti membersihkan area Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur. Minggu (29/7/2018).  

Sertu  Niko TS sebagai yang tertua dari Yonkav 1 Kostrad pada karya bakti tersebut menyampaikan bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sangatlah penting. Saat ini kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dinilai masih minim, hal itu dapat dilihat dengan kondisi yang ada saat ini.

“Dengan kegiatan seperti ini dimaksudkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Yonkav 1 Kostrad dengan masyarakat, sekaligus untuk memberikan contoh tentang pentingnya arti kepedulian terhadap lingkungan”, tambah Sertu Niko TS.

Dia juga mengatakan dalam mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat, setiap prajurit TNI harus memiliki kemampuan memecahkan masalah, memiliki kemampuan mengayomi, kemampuan berkomunikasi, dan wawasan pengetahuan luas, serta senantiasa menjadi panutan dan suri teladan bagi warga masyarakat di sekitarnya.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia