Karanganyar – Bertempat di makam Jenderal Besar Purn. Alm Soeharto Astana Giri Bangun Kab. Karanganyar, prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengadakan ziarah dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-57 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar. S.I.P sekaligus pimpinan acara mengadakan ziarah dan doa bersama di makam Jenderal Besar Purn. Alm Soeharto Astana Giri Bangun Kab. Karanganyar yang bertujuan untuk mengenang, mendoakan dan menghormati atas jasanya semasa hidup serta sekaligus pendiri Kostrad, yang diawali dengan penghormatan, doa bersama, peletakan karangan bunga serta dilanjutkan tabur bunga.

Tidak hanya melaksanakan ziarah dan do’a bersama, Komandan beserta rombongan juga melaksanakan anjangsana ke Warakawuri di kediaman Purnawirawan TNI AD dengan memberikan bingkisan dan Sembako sebagai ucapan rasa terima kasih yang selama ini telah mengabdikan dirinya kepada Nusa dan bangsa.

Kegiatan ini adalah merupakan bentuk tali silaturahmi, kepedulian dan kepekaan terhadap keluarga besar TNI, semoga kegiatan ini dapat juga dapat membantu meringankan beban mereka. (penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia